Mata Hati dan Cerita Cinta Serta puisi dan Syair cinta

Puisi Cinta Lamunan dalam Hati

Ketika aku melamun dalam kesendirian
Disaat itu pula, aku termenung dan kuingat kenangan manis bersamamu
kamu adalah satu-satunya gadis yang bisa membuat hidupku bahagia
tapi sekarang kenapa kau tega meninggal aku sendiri disini
hanya waktu yang setia menemaniku siang dan malam

sejak saat itu pula senyum dan candamu
selalu terbayang dalam lamunan khayalku
hingga sekarang ini, senyum dan candamu
masih membekas dan terpatri .... dalam relung jiwaku
tak akan mungkin bisa aku lepaskan ....

Hingga pada akhirnya aku sadar ...
betapa aku mencintaimu ....
namun aku sadari pula , aku tak akan bisa memilikimu

di dalam angganku
sebenarnya aku sangat ingin melupakanmu
namun hati ini ... rindu
apa yang ingin aku lupakan .... ( berat rasanya )

dalam lamunan ku ini pula
aku sangat ingin membencimu
namun jiwa ini mencintai
apa yang ingin aku benci

ya tuhan berilah hambamu ini sebuah kekuatan











Loading...

0 komentar:

Post a Comment

Post Terkait