Mata Hati dan Cerita Cinta Serta puisi dan Syair cinta

Puisi Cintaku dimalam yang Sunyi


ya Allah ya tuhanku 
izin lirih ku
Bila suatu saat nanti, aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintamu kepadaku berkurang
Hingga membuat lupa akan adanya Engkau ya robbi


ya Allah ya tuhanku 
Pinta lirih dihatiku di malam yang sunyi ini
Pabila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah dalam hatiku dengan bilangan cintaku padamu yang tak terbatas....selamanya
Sehingga rasaku pada-Mu tetap utuh



ya Allah ya tuhanku 
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku sosok peri manis yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu.........
yang bisa membuatku semakin mengagumi-Mu


ya Allah ya tuhanku 
Pabiila suatu saat aku jatuh hati lagi
Pertemukan dan satukanlah kami 
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu


ya Allah ya tuhanku 
Pintaku yang terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus dan layu oleh waktu Amin ....................!

Loading...

0 komentar:

Post a Comment

Post Terkait