Mata Hati dan Cerita Cinta Serta puisi dan Syair cinta

Puisi Cinta Cinta Dan Cinta Kata Cinta


 Aku tidak tau harus mulai dari mana dan aku tak tau harus menulis apa ?
ada suka ada kala duka, hati ini dah terasa beku tentang  kata  CINTA.
bukan berarti menyerah  aku terus mencari dan menunggu cinta yang tulus dan suci
datang dipelukanku.
akan aku tunggu dan akan aku cari walau semua terus berjalan
dan aku merasa kejar - kejaran dengan waktu yang terus berjalan,kapan akan datang dari mana cinta datang? aku gak tau dan tidak bisa  mendengar langkah kakinya akankah cinta perlahan - lahan datang padaku dan membangukan aku dari tidur dan mimpi panjang ini.

karena yang aku tau cinta itu suci,
cinta itu sempurna. tulus, Itulah cinta .karena itu aku ingin memilikinya 
Tapi awas kalau cinta sudah melekat ibarat coklat, maka kita musti hati - hati, salah salah kalau kita terperagkap didalam jurang cinta yang mebuat kita bisa nekad bunuh diri, stress, kabur dari rumah, melawan orang tua dan masih banyak lagi hal -hal konyol yang bisa dilakukan maka dari itu kita harus mengerti apa itu CINTA, cinta dan cinta kata cinta yang penuh teka teki yang sulit kita mengerti.
Loading...

0 komentar:

Post a Comment

Post Terkait