Mata Hati dan Cerita Cinta Serta puisi dan Syair cinta

Syair Syair Cinta


 Dibawah ini adalah kumpulan syair cinta yang mungkin bisa bermanfaat untuk di tunjukan kepada kekasih sebagai perlambang bahwa kau sangat mencintainya :

Semoga, sayap patahku
cukup menghangatkan hati
Yang melambungkan bahagiaku,
menyejukan di saat diri telah merapuh
 Kini kumengerti arti penantian
memahami makna gelombang sebelum daratan
 saat ksatria kejora memanah mendung di angkasa
derai tawaku menjadi bintang di langit terang
binar mataku cahaya di jiwaku
dia labuhan hatiku



Aku akan menjadi mentari…
Yang akan senantiasa menemanimu menyambut pagi
Aku akan menjadi bulan … 
Yang akan menjagamu dikala gelap menyelimuti malam
Tetapi cintaku lebih abadi dari semua itu … 
Maka Izinkanlah cintaku ini menemani hari - harimu 
Menjagamu, Mendekapmu menghangatkanmu
Dalam hidup ini yang penuh dengan kehampaan.....

Tanpa ku sadari
Engkau hadir dalam hatiku
Ada banyak kata yg ingin ku ungkapkan 
Mungkin ini salah, karena terlalu cepat aku mencintaimu
Sementara aku belum mengenalmu, Inginku  berikan cinta
Tetapi tak ada tanda-tanda untuk kau persilahkan
Akupun membisu karena tak ada isyarat yang menyakinkanku
Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu
Kehadiran cintamu mebuatku ketakutan karena di selimuti bayang - bayang keraguan



Kini aku temukan apa yang selama ini kucari
Cinta yang telah lama pergi
Kuharap engkau cinta sejati 
Kini engkau perlahan pergi
Kan kusimpan kenangan indah kita
Hanya sebait puisi yang bisa aku beri
Aku akan sabar menunggu engkau kembali
Loading...

2 komentar:

ZM SHARE said...

wih.. wih.. bikin hati jadi cenat-cenut guys...

Unknown said...

cenat cenut yang membuat nikmat hehehehe

Post a Comment

Post Terkait