Mata Hati dan Cerita Cinta Serta puisi dan Syair cinta

Gara- gara Minum Kopi


Dear diare…. Hahahahaha sorry salah nulis nih  …!!! Harap maklum SMP aja gak lulus .
Dear diary …………..
Sabtu malam minggu sore tepatnya, jam dinding terus tersenyum padaku dan menunjukan waktu sore hari tepatnya jam 16:00 Wib. Bergegaslah aku untuk segera mengambil handuk … dan langsung lari kekamar mandi biasanya anak muda yang seusia aku kalau hari sabtu kaya gini mandi dandan rapi, ambil kunci langsung pergi kerumah calon istri hahahahahaha
Tapi tidak bagi aku … mandi dandan rapi, ambil kunci pergi kedepan untuk siap –siap ditanyain para pelanggan setia ditempat aku KERJA aku  ini. 
beginilah nasib punya wajah yang paspasan....setengah setengah pokoknya : setengah manis , setengah ganteng, setengah baik, setengah imut asal jangan setengah setan hahahahaha.

Duduk manis didepan computer mata melotot kelayar monitor dengan tangan kanan pegang mouse , tangan kiri pegang dagu,….. sambil senyum senyum sendiri “ hhihihihihihi” dan tidak terasa tiba tiba jam dinding tersenyum lagi padaku tau tau waktu udah jam 10 malam. Kejenuhan pun mulai datang dan akhirnya aku ambil sebatang rokok yang ada di kantongku …tapi sayang korek apiku habis … dan akhirnya aku pinjem penjual gorengan yang mangkal di depan tempat kerjaku.
Niatku pinjem korek api malah dapat rijeki…. Heheehehe tersenyum lagi aku … kaena dibuatkan kopi sama bapak penjual gorengan tadi….. Alhamdulillah ucap lirihku." kalau rijeki emang gak kemana " Mau gak mau harus aku habiskan segelas kopi tadi untuk menghormati bapak yang baik hati ini …..setelah itu ucap lirihku sambil sedikit malu pada bapak “ makasi ya pak “. 

Balik lagi ketempat kerjaku ….. dan akhirnya jam kerjaku pun telah usai saatnya istrirahat,  tapi apa yang aku alami sobat…..  sulit rasanya aku pejamkan mata ini ini untuk pergi kealam mimpi. … balik kiri balik kanan tetep aja susah untuk tidur pikiran pergi kemana – mana gak tau kenapa malam ini … kok kaya gini apa gara – gara minum kopi tadi? …….sampai akhirnya ayam jago pun berkokok menunjukan hari telah pagi tapi aku masih tetep kaya gini gak bisa tidur ( aduh aduh ) ……..
Suara adzan subuh pun terdengar .. ya ampun kenapa susah banget untuk tidur dan akhirnya aku bangun menuju kamar mandi dan ambil air wudhlu untuk sholat subuh .. akhirnya pikiran ku pun tenang kembali dan aku bisa tidur. …..
Pagi kira kira puku 07:30 ada suara terdengar dari pintu kamar ... ( tok ,tok sambil panggil namaku ) …. Dan akhirnya aku bangun untuk keluar ternyata temen aku minta tolong untuk gantiin sift paginya. Di karenakan dia ada acara sama temen temen kuliahnya. Aduh …. Nasib nasib mana tidurku semalam….ada gangguan .. ( trouble) hehehehehe dengan terpaksa dan mata sayup sayup akupun segara menuju ke TKP. Hehehehehe
Wassalam .      
Maaf cerita ini fakta nyata hehehehehe, maaf pabila ada kesamaan cerita.
Loading...

1 komentar:

noell_Vb said...

wah gan...sama ding ..ane juga pernah kayak gituan...minum kopi malah gak bisa tidur..
hhmmmm...
salam dari ambon gan..hehe

Post a Comment

Post Terkait