Mata Hati dan Cerita Cinta Serta puisi dan Syair cinta

Cerita Pendek Alam Bisa Menghibur

  • Pernahkah kita mengalami ketika hujan deras mengguyur, kita lupa membawa payung.? Lalu kita pun berbasah kuyup kedinginan. Namun, ketika kita siapkan jas hujan, justru panas dan terik datang membakar dan menyengat diri kita . Sebalkah anda?

  • Atau mungkin kita pernah terburu-buru mengejar waktu, tetapi perjalanan malah terhambat, seolah membiarkan kita terlambat. Namun, ketika kita ingin melaju dengan tenang, pengemudi lain malah membunyikan klakson agar kita mempercepat langkah. Sebalkah anda?

Mengapa keadaan seringkali tak bersahabat? Mereka seakan meledek, mengecoh, bahkan tertawa terbahak-bahak. Inikah yang disebut dengan “ketidakmujuran” yang selalu bikin kita muak dan jenggah, jenuh, menyebalkan. ?

Sadari dan Nikmatin saja, itu adalah cara alam menghibur kita. " mengajak kita bercanda" Itulah cara alam mengajak kita tersenyum, menertawakan diri kita sendiri, dan bergurau secara nyata. Kejengkelan itu muncul, karena kita tak mencoba bersahabat dengan keadaan. Kita hanya MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI."Egois", tak ada salahnya kita menyambutnya dengan senyum, meski secara pahit dan sedikit menyebalkan.
Loading...

0 komentar:

Post a Comment

Post Terkait